Desain dapur modern dengan perabotan kaca menarik by Scavolini

Desain dapur modern tidak lengkap tanpa sentuhan pribadi yang membuat mereka benar-benar terlihat milikmu. Lihatlah potongan-potongan desain dan warna-warni serbaguna yang dapat ditemukan dalam koleksi Crystal furnitur dapur dari Scavolini ini. Designer Karim Rashid bekerja sama dengan Scavolini pabrik dapur Italia untuk menciptakan koleksi furnitur dapur cerah dan indah yang akan menjadi titik fokus dari seluruh rumah. koleksi fitur elemen kristal desain warna-warni dan artistik yang bersatu untuk membentuk koleksi dapur yang unik.


desain dapur modern

Meja, wilayah masak, jangkauan kap dan mesin kopi terintegrasi melengkapi counter kaca yang menawarkan desain dapur yang unik dan cantik. Kualitas adalah salah satu fitur yang paling penting dari dapur Scavolini, Ini adalah koleksi yang meliputi desain dapur yang mengutamakan kualitas fungsional. mungkin anda akan senang memiliki furnitur dapur kaca trendi berwarna ungu di rumah anda. atau apakah anda punya ide cemerlang lainnya ?


desain dapur modern


desain dapur modern


desain dapur modern


desain dapur modern


desain dapur modern


desain dapur modern


Kebanyakan desain dapur modern memiliki penampilan yang simpel dan tidak mengandung banyak warna, seperti misalnya penggunaan warna putih yang domainan yang terlihat rapi. dengan melihat beberapa gambar diatas anda mungkin mendapatkan ide baru untuk menciptakan suasana dapur yang menjadi idaman anda tanpa harus berpatokaan pada kebanyakan desain pada umumnya.