gambar kamar tidur kecil yang terlihat cukup luas

kamar tidur rapi


Anda memiliki masalah keterbatasan ruang untuk kamar tidur anda ?, tidak harus dengan ruangan yang super besar, ruan kar tidur dengan kapasitas yang cukup kecil juga bisa anda buat terlihat lebih luas, tentunya dengan berbagai penempatan dan pemilihan tema yang cocok pula.

Ada tema yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk kamar tidur Anda. Pilih tema yang cocok dan dapat membuat kamar yang kecil menjadi terlihat luas. Anda dapat membuat ruang untuk anak-anak tampak hebat bahkan jika itu adalah kecil dengan membuatnya terlihat seperti tenda. Anda juga mungkin ingin membuat ruangan Anda terlihat seperti sebuah pondok kecil. Ini tergantung pada tema yang ingin Anda gunakan. cukup memilih tema yang sesuai dengan bentuk ruangan Anda.

Sebaiknya, untuk membuat ruangan terlihat lebih luas, gunakanlah warna netral sebagai warna utama. jangan gunakan warna yang terlalu terang dan berani karena warna jenis ini cendrung akan membuat ruangan seakan terlihat lebih ecil jika anda tidak pandai mengolahnya.

Patikan juga warna perabotan dan furniature didalam kamar tidur anda tidak bertentanga, gunakanlah warna yang cocok untuk warna utama yang anda gunakan. hal ini akan membuat ruangan tampak rapi dak luas.