Desain dapur rumah minimalis modern

Mengingat dapur merupakan salah satu bagian rumah yang penuh akan aktivitas, ada baiknya sebelum anda hendak membangun bagian ini terlebih dahulu untuk merancang desain apa yang bagus dan fungsional untuk ruangan dapur anda. ini akan sangat baik untuk kedepannya. sebelum membaca lebih jauh tentang desain dapur ini, anda kami rekomendasikan untuk membaca artikel kami sebelumnya yaitu tentang tips desain dapur yang baik untuk mengetahui aspek-aspek penting dari bagian rumah yang satu ini.

Tidak peduli ukuran dapur dan kesediaan tempat yang andas miliki, dengan kreativitas yang yang anda punya,dapur dengan ukurang kecil sekalipun dapat memiliki desain yang menarik dan juga fungsi yang seharusnya. dan sebaliknya, bukan idak mungkin jika tanpa pengetahuan tambahan untuk perencanaan bagian ini, bisa jadi banyak ruang anda yang akan terbuang percuma tanpa mempunyai fungsi yang jelas.

berikut adalah beberapa gambar desain dapur yang mungkin dapat membantu anda dalam mencari referensi tambahan perencanaan anda.

desain dapur minimalis modern
by Lee Edwards – residential design / Photographs by Miguel Edwards

Sebuah desain dari penampilan ruang dapur dengan meja putih dan blackplash yang indah akan membuat kegiatan di dapur anda menjadi lebih nyaman.

Dalam rangka membuat Ruangan Dapur yang baik, harus ada penggabungan yang tepat dari lemari penyimpanan dan dinding ruang yang memadai yang akan meningkatkan keseluruhan tampilan dan nuansa ruang.


desain dapur minimalis modern
Image: Halkin Photography LLC

1. pilihan tempat penyimpanan di dapur

Jenis dapur dapur akan bekerja sangat baik bagi mereka yang memiliki banyak peralatan dapur dan barang-barang lainnya yang dapat disimpan dalam tempat penyimpanan. Sementara barang-barang lebih penting dan jarang digunakan bisa disimpan dalam lemari, oleh karena itu sangat penting untuk melibatkan bagian-bagian ini pada dapur anda.


desain dapur minimalis modern
Image: Cesar Rubio and Nic Lehoux

Desain perencanaan dapur yang didukung oleh persediaan tempat penyimpanan yang memadai merupakan pilihan terbaik terutama dari segi fungsional dan kelengkapan dapur.


desain dapur kayu
by Howells Architecture + Design, LLC


Desain dapur yang didominasi oleh penggunaan kayu mungkin akan menjadi pilihan anda yang senang dengan kesederhanaa namun trtap mengutamakan tampilan yang elegan dan nyaman.

2. Memaksimalkan ruang dapur yang kecil

Desain dapur efisien adalah mereka yang tidak banyak memakan ruang. Dengan beberapa pilihan penyimpanan yang tidak meninggalkan kompor dan kulkas, Dengan penempatan yang tepat, anda sapat mengoptimalkan ruang dapur anda. lemari berwarna terang, sistem rak terbuka, itu sebenarnya cukup besar dengan dapur yang indah dan fungsional.


desain dapur minimalis modern
mage: Case Design

desain dapur minimalis modern
by John Lum Architecture, Inc. AIA

3. kombinasi dari lemari dan rak terbuka dapur

Dengan lemari berjajar di salah satu sisi dinding dan microwave ditempatkan di bawah lemari, ruang penyimpanan. Dengan rak terbuka ke kanan, Anda dapat menambahkan daya pikat yang lebih ke ruang kecil dengan tampilan yang menakjubkan.


desain dapur minimalis modern
Image: Vanni Archive

Ide di balik dapur adalah untuk membantu pemilik rumah melakukan kegiatan secara efisien, tidak peduli seberapa kecil. Dalam desain, kombinasi terbaik dari fungsi dan ruang digabungkan untuk mencapai ruang kerja visual menarik di rumah Anda. Untuk hasil terbaik, selalu mempertimbangkan teknik berbagai desain dan membandingkannya dengan ruang Anda untuk memilih apa yang terbaik, bukan hanya untuk ruang tetapi untuk Anda juga.