Penerangan dibawah lemari dapur yang menakjubkan

Dengan kemajuan teknologi, di pencahayaan dibawah lemari dapur menjadi nilai tambah yang tinggi untuk setiap dapur. Hal ini tidak hanya akan menambah jenis gaya pencahayaan pada interior keseluruhan dapur Anda, tapi juga membuat ruangan dapur akan berfungsi efektiv. Dengan menggunakan penerangan lemari, lampu di dapur Anda akan merata dan untuk itu juga tersedia  berbagai pilihan seperti pencahayaan puck, linkable, plug-in, dimmable, linear dan lain-lain. Anda harus menemukan pilihan yang bekerja dengan baik untuk Anda dan ruangan dapur Anda.

penerangan dapur
Image: MG Designs Inc

Ya, Anda dapat membuat persiapan makanan di dapur lebih mudah, lebih aman dan menciptakan dapur yang terlihat luar biasa. dimana Anda dapat menikmati bawah pencahayaan lemari adalah melalui accent lighting dan task lighting. Apakah pilihan Anda adalam pencahayaan berupa neon, xenon, halogen atau lampu LED lemari bertegangan rendah.

lampu bawah lemari dapur
Image: Divine Kitchens


Taks Lighting

Wilayah kegiatan di dapur adalah wilayah dimana kegiatan dominasi dapur dilakukan disana, yaitu di atas kompor, wastafel, dan meja. Dalam rangka meningkatkan fungsionalitas dari dapur Anda dan juga mempercantik itu, sebuah lampu tersembunyi satu atau beberapa di atas kompor, wastafel atau meja akan menghasilkan hal yang menakjubkan.

lampu dapur dan meja
by Anne Fougeron

Karena perlengkapan neon lebih ekonomis, sementara benar-benar menerangi daerah, ini bisa menjadi pilihan terbaik anda.

lampu lemari dapur
Image: Arnal Pix


Tentukan jenis penerangan

Ketika memutuskan pada pencahayaan memastikan dapur Anda memiliki daerah yang tepat untuk itu. Melihat kebiasaan keluarga Anda, dan gaya hidup mereka akan membantu Anda membuat keputusan tentang pencahayaan bawah lemari. Jika Anda membutuhkan bantuan, kunjungi perbaikan rumah setempat atau toko pencahayaan dan membawa gambar dapur Anda. Ini akan membantu mereka memberikan ide tentang apa jenis pencahayaan yang akan bekerja terbaik untuk rumah Anda.


penerangan dapur
Image: Design Line Inc


Accent Lighting

Setelah pencahayaan bagian pusat kegiatan diselesaikan, sekarang saatnya untuk meningkatkan sistem pencahayaan dapur Anda lebih dengan pencahayaan aksen. Dengan jenis pencahayaan ini, Anda dapat menambahkan sentuhan ekstra untuk dapur Anda. Pilihan pencahayaan terbuka, lampu LED tali atau cahaya track tegangan rendah adalah Cara yang baik untuk menyorot meja dan backsplash.


lampu LED tali untuk dapur
by Laura Burton Interiors

Dengan pencahayaan bawah lemari, Anda dapat membuat cahaya yang menakjubkan di dapur Anda, terutama jika Anda memilih untuk penerangan aksen pada lemari dengan pintu kaca. Anda tidak harus menghabiskan banyak uang untuk menciptakan dapur yang menarik. meningkatkan pencahayaan pada dapur anda juga merupakan salah satu aspek keamanan yang hars anda perhatikan.