7 gaya desain lemari dapur yang unik dan menarik

Banyak dapur populer saat ini denagn gaya fitur interior serba putih, lemari hitam atau putih, dan peralatan stainless dan lain sebagainya, dengan penampilan Terang, luas, dan kesan minimalis yang memukau. Selain itu semua, ada sesuatu yang luar biasa menyegarkan yang dapat anda lakukan dengan ruangan dapur anda, ada kalanya lemari yang eye-catching dapat menjadi jawaban untuk  desain dapur pilihan anda.

Menggunakan lukisan warna-warni, serasih dengan lemai, dan pilihan pencahayaan yang menarik adalah beberapa ide cemerlang untuk hasil dapur yang anda inginkan. Melihat beberapa gambar di bawah ini dan pilih apa yang menarik perhatian Anda sebagai bahan referensi awal.ada banyak hal yang padat anda lakukan untuk menghiasi penampilan dapur anda, salah satunya adalah menggunakan gaya dan bentuk lemari yang terbilang unik dan menarik.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kebanyakan desain dapur yang dianggap memiliki kesan modern dan memukau mengandung interior yang serba putih, simple, dan luas. untuk menciptakan dapur yang menarik namun terkesan berbeda, anda memerlukan sebuah ide yang tidak biasa. hal ini dapat anda mulai dari desain dan style lemari pada dapur anda.


Berikut beberapa referensi desain dan gaya lemari dapur yang menarik


1. Pilih warna yang tak terduga

Dimulai dari ide dasar namun efektif. Pilih warna yang tak terduga untuk lemari Anda! Misalnya,mengecat lemari sendiri dengan style dan warna yang berbeda atau anda bisa memesannya di toko pilihan Anda, seperti yang ditunjukkan oleh lemari dengan tampilan terang mengilap di bawah ini.

lemari dapur cerah



2. Lemari dengan lebih dari satu warna

Bagaimana jika Anda mennggunakan banyak warna untuk lemari anda ? ini akan membuat ruangan dapur anda terasa lebih hidup. gambar dibawah ini mungkin bisa anda jadikan sebagai lemari pilihan anda.

lemari dapur warna-warni
by Lago


3. Lemari Pelangi

Kadang-kadang tidak ada yang mengalahkan keindahan warna pelangi! teknik lemari pelangi benar-benar fenomenal. Terutama bila dibandingkan dengan cat dinding putih polos. Perhatikan bagaimana lemari dibagian atas lebih ringan dari lemari bagian bawah. Halus namun sangat elegan. [dari Harvey Jones Dapur]

lemari pelangi
by Harvey Jones Kitchens


4. Bentuk lemari yang unik

Sebuah bentuk lemari yang unik adalah cara lain untuk menambahkan nuansa baru ke ruang kuliner Anda. Misalnya, siapa yang akan berpikir bahwa lemari melengkung bisa begitu menarik dan berguna ?. Dapur di bawah ini terlihat lebih seperti seni instalasi dari sebuah ruang memasak.


desain lemari dapur yang menarik dan unik



5. lemari transfaran

lemari transfaran atau dengan kata lain tembus pandang bisa menjadi pilihan anda. Pintu tembus pandang akan memberikan beberapa privasi tanpa menyembunyikan isi lemari. akan lebih menarik lagi jika anda memberi lampu penerangan dibagian dalam lemari ini.

lemari dapur menarik unik
by M.A.P. Interiors


6. Kombinasikan lemari dengan rak terbuka

Menggabungkan lemari dengan rak terbuka membuat ruang yang berseni, solusi ini sangat cocok untuk penghuni dapur yang tidak menyukai semua dipenuhi oleh sytem terbuka.

lemari unik menarik minimalis
by Aster Cucine


7. Gunakan pencahayaan yang menarik

ini adalah cara kreatif untuk menerangi lemari dapur anda. Jangan takut untuk menerangi lemari dengan pencahayaan tersembunyi yang strategis. untuk mendapatkan ide-ide baru dalam hal ini, anda bisa membaca artikel kami tentang Penerangan lemari yang menarik yang mungkin bisa membantu anda. Pencahayaan di dapur di bawah berada di bawah lemari dengan warna hijau.

lemari dapur menarik
by Marcolboy

Tertarik dengan desain lemari dapur diatas ?

jangan takut untuk membuat perubahan dan mencoba hal baru. jika Anda sedang mempertimbangkan sesuatu yang menarik. Pastikan bahwa anda sudah memiliki pertimbangan dan rancangan yang matang untuk lemari dan desain dapur anda.