Desain kamar tidur anak modern yang sangat nyaman

Desain kamar tidur untuk anak-anak,- Kamar tidur anak-anak akan sangat baik jika didesain desain warna yang cerah dan warna-warni. warna-warna netral, putih gading, kayu yang cerah serta funiatur yang menarik sangat baik untuk anak anda. pasalnya anak-anak sangat menyukai keanekaragaman warna yang sangat berbeda dengan kesukaan orang dewasa yang biasanya lebih memilih desain dan warna yang simpel dan tidak banyak warna. ketersediaan tempat penyimpanan seperti lemari besar untuk menyimpan pakaian anak anda dan satu lemari kecil untuk menyimpan mainan-mainan kesayangan mereka juga tidak kalah pentingnya.


kamar anak


Meja tinggi cerah dan ada ruang penyimpanan yang besar untuk semua buku diatasnya. Titik fokus dari ruangan adalah obyek dekoratif yang menarik cahaya di atas tempat tidur. Dekorasi lingkaran juga digunakan pada beberapa item furnitur. Seluruh ruangan terasa segar, warna-warna cerah, menginspirasi perasaan bahagia.

Berikut ini adalah bagian-bagian lainnya dari desain kamar tidur anak-anak modern diatas

kamar anak


kamar anak


kamar anak


Untuk lebih lengkapnya, kami hadirkan juga denah perancangan kamar tidur untuk anak-anak diatas seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

kamar anak
Itulah beberapa gambaran tentang desain denah kamar tidur anak modern yang mungkin bisa anda jadikan bahan refferensi untuk membangun sebuah ruangan yang nyaman bagi buah hati anda.