Tips memilih warna untuk tempat tidur bayi kesayangan anda

Meskipun anak Anda masih bayi, Anda harus menyiapkan ruang khusus untuk bayi anda. Ada beberapa warna yang direkomendasikan untuk cat kamar tidur bayi, Merah, kuning, putih, biru, hijau dan ungu. Beberapa dari warna-warna tersebut sangat cocok untuk menjadi warna aksen ruang karena karakteristiknya.

tempat tidur bayi


Memilih warna tempat tidur bayi

Merah
Merah berfungsi untuk mencerahkan ruangan, tetapi tidak disarankan sebagai warna utama untuk sebuah ruangan, termasuk kamar tidur anak. Oleh karena itu, mengintegrasikannya ke perabot kamar tidur tertentu, seperti karpet, sprei atau bantal akan sangat lebih baik dibandingkan dengan menggunakan sebagai warna dominan.

Kuning
Kuning secara luas dikenal sebagai warna lunak yang mampu menciptakan perasaan hangat serta membawa kehangatan untuk mencerahkan ruangan gelap. Warna ini cocok menjadi warna dominan kamar bayi karena karakternya yang lembut, sehingga mengakomodasi bayi Anda untuk memiliki tidur yang baik.

Putih
Lukisan ruangan dengan warna putih akan membuatnya terasa lebih luas dan cerah, karena warna ini mencerminkan 80 persen cahaya. Putih mungkin bukan warna yang paling menarik untuk kamar bayi, tetapi Anda dapat mengatasinya dengan menempatkan line berwarna-warni dan berbagai aksesoris untuk mempercantik ruangan.

Biru
damai adalah suasana pertama yang dirasakan di ruangan yang dicat dengan warna biru. Ini adalah pilihan yang baik untuk kamar tidur bayi, karena dapat menciptakan perasaan tenang dan kreativitas.

Hijau
Hijau adalah warna yang menyegarkan dan dikenal untuk memperkuat keyakinan dan harapan. Oleh karena itu, cocok untuk menggabungkan sebagian besar dari kamar bayi Anda.

Ungu Terang
Ungu Terang dapat menciptakan suasana hidup di kamar tidur. Warna ini paling cocok untuk menjadi aksen warna kamar tidur. Hal ini cocok diterapkan di kamar tidur seorang wanita.

Itulah beberapa gambaran dari berbagai jenis warna yang dipercaya baik untuk tempat tidur bayi. selalu memberikan yang terbaik untuk bayi anda adalah hal yang harus anda mulai dari sekarang untuk pertumbuhannya kedepan.