Cara mendesain kamar tidur modern bernuansa klasik yang tenang

Dekorasi ruangan ,- Dalam setiap jenis desain rumah, kamar tidur memiliki tempat tersendiri untuk memiliki perhatian khusus dari pemilik rumah. Kamar tidur adalah dimana Anda dapat melepaskan semua kepenatan dari aktivitas sehari-hari, karena itu Anda perlu memiliki desain kamar tidur yang baik dan nyaman untuk memastikan kualitas istirahat Anda.


dekorasi kamar tidur modern klasik


Desain modern mungkin menjadi salah satu desain yang paling populer saat ini karena kesederhanaannya, tapi mengapa Anda tidak memperbaikinya untuk lebih menarik dan desain kamar tidur hangat dengan menerapkan konsep klasik. Ya, ini adalah desain kamar tidur modern klasik yang kita bicarakan. Konsep hybrid adalah salah satu ide yang paling unik untuk dimasukkan ke dalam kamar tidur Anda.

langkah-langkah menerapkan desain kamar tidur modern klasik

  • Aplikasikan warna dengan menerapkan warna yang modern yang menampilkan warna-warna netral seperti coklat, beige atau putih ke dalam elemen pondasi tidur (dinding, lantai dan langit-langit). warna netral yang merupakan desain modern yang sangat cocok untuk penciptaan suasana kamar tidur yang tenang dan santai.
  • Sentuhan klasik dapat diintegrasikan ke dalam pemilihan perabotan. Konsep klasik terintegrasi dengan desain furnitur yang rumit yang terdiri dari banyak ukiran dan bahan kayu solid. Pilih meja rias dan lemari yang memiliki warna kayu alami dengan ornamen ukiran. Tempat tidur juga dirancang dengan konsep klasik. Tekstur dari frame dianjurkan agar mencocokkan dengan furniture kamar tidur lainnya. Konsep tidur klasik biasanya menggunakan tempat tidur berlapis tunggal dengan ornamen diukir dibagian bawahnya.
  • Desain lantai dapat diintegrasikan dengan konsep modern, yang biasanya berlaku ubin marmer dengan warna pucat untuk mencocokkan dengan tema interior. Jangan lupa untuk menambahkan karpet kecil tepat di bawah sisi tempat tidur.
  • Untuk memperkuat suasana ruangan, tempatkan aksesoris kamar tidur dalam bentuk lukisan atau ukiran bingkai foto.

Itulah beberapa tips mendesain kamar tidur modern klasik seperti yang terlihat pada gambar diatas. untuk referensi tambahan, anda bisa membaca desain kamar tidur lainnya pada DISINI.