Desain ruang tamu minimalis modern nuansa klasik

Desain ruang tamu ,- Desain ruang minimalis modern klasik selalu memberikan kemewahan dan kenyamanan yang akan menyajikan kehangatan di antara anggota keluarga saat menghabiskan waktu bersama-sama di ruang tamu. Tidak masalah jika Anda ingin merombak atau bahkan Anda baru saja selesai membangun rumah Anda, konsep interior akan memberikan tampilan yang berbeda di rumah Anda. Konsep klasik modern akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Salah satu kamar di rumah Anda yang wajib dihiasi oleh perpaduan minimalis dan konsep interior modern adalah ruang tamu. Ya, desain ruang modern minimalis klasik adalah suatu ide bagus untuk rumah Anda.


desain ruang tamu minimalis modern klasik


desain ruang tamu minimalis modern klasik

 

Tips menata ruang tamu minimalis modern klasik

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menemukan gaya yang dominan dalam desain hidup modern. Misalnya, Anda memilih desain modern. Selanjutnya, pilih warna netral untuk membuatnya lebih "aman". menggunakan sentuhan warna Putih, abu-abu, atau krem ​​merupakan pilihan yang sangat baik. Karena Anda telah memilih gaya modern sebagai gaya yang dominan, Anda dapat kembali menerapkan sentuhan modern dalam pemilihan furnitur. lalu dimana bagian yang dapat menghadirkan nuansa klasik ?


desain ruang tamu minimalis modern


desain ruang tamu minimalis modern


Gaya klasik dapat disajikan oleh aksesoris ruangan, seperti lampu klasik, lampu meja klasik, cermin, lukisan, dan pernak-pernik lainnya. Satu hal yang perlu diingat, Anda harus menyesuaikan warna aksesoris dengan warna dominan dari desain ruang tamu minimalis modern anda. Jadi, apa pun konsep furnitur atau aksesori yang anda gunakan, aplikasi warna harus tetap diutamakan. Anda juga perlu mempertimbangkan kembali pengaturan perlengkapan interior. Ini dianjurkan untuk menempatkan furnitur atau aksesori yang akan digunakan sebagai aksen di salah satu sudut desain ruang.