Penataan sofa dan furniatur ruang tamu yang baik untuk rumah minimalis

Desain ruang tamu ,- Ide tata letak dekorasi furnitur ruang tamu adalah salah satu hal yang harus dimiliki untuk ruang tamu idaman anda, menghias dan mengatur furnitur ruang tamu sesuai dengan tata letak ruangan. Karena pada dasarnya, tata letak furnitur uang yang tepat dapat meningkatkan kualitas percakapan dan sosialisasi antara penghuni rumah. Terutama, bagi anda yang memiliki ruang kecil, Anda tentu tidak ingin keterbatasan ruang juga mengurangi kenikmatan bergaul dengan keluarga.


penataan sofa ruang tamu


Penataan sofa dan furnitur Ruang kecil sangat penting untuk arus lalu lintas di ruangan. Anda harus memeriksa secara menyeluruh setiap ruang yang tersedia untuk diletakkan furnitur yang tidak akan mengganggu arus lalu lintas. Ini cukup sederhana, Anda bisa mulai dengan menetapkan semua pintu menghadap ruang tamu sebagai benchmark. Oleh karena itu, Anda akan dapat mengetahui tata letak terbaik dari furnitur.


penataan sofa ruang tamu


Memiliki titik fokus adalah hal kedua dari ide furnitur ruang tamu. Titik fokus dapat menjadi patokan kedua dalam menentukan tata letak ruang furnitur. Jika Anda ingin membuat televisi sebagai focal point, pastikan bahwa tata letak sofa benar-benar dapat mengakomodasi pandangan setiap kursi.


penataan sofa ruang tamu

 
penataan sofa ruang tamu


Ketika datang ke ide-ide furnitur ruang tamu, mengacu pada fasilitas untuk mengakomodasi penghuni rumah untuk memiliki percakapan yang baik. Jika Anda memiliki ruang besar, itu tidak akan menjadi masalah untuk memiliki area pertemuan dua (wilayah televisi dan area percakapan). Tapi, ruang tamu kecil harus mengakomodasi kedua tujuan itu. Oleh karena itu, tata letak sofa berbentuk U adalah tata letak furnitur terbaik untuk mengakomodasi kedua wilayah tersebut.
 

penataan sofa ruang tamu

Daerah penyimpanan juga penting untuk ide furnitur ruang tamu. Oleh karena itu, hindari memiliki furnitur besar seperti lemari. Ganti dengan satu atau dua rak dinding yang memiliki desain sederhana. Dengan begitu, Anda masih bisa menampilkan semua aksesori yang dapat memperindah ruang tamu Anda.