6 ruang tamu dengan warna hijau santai

Hijau mungkin salah satu warna favorit desainer karena warna ini adalah salah satu warna yang menyegarkan dan santai tidak hanya untuk mata tetapi untuk seluruh diri kita. Ini memberi aura kehangatan dan cinta pada hari yang cerah. warna hijau akan tampak lebih hidup asalkan anda memiliki sedikit ide desain yang akan membawanya menjadi lebih nyaman. Hari ini, kami akan menunjukkan kepada anda 6 ruang tamu yang segar dan nyaman bertema hijau yang kami hara akan memberikan referensi dekorasi untuk anda. 


ruang tamu


gambar pertama ini memang menunjukkan kepada kita visi tentang bagaimana matahari memberi kita kehangatan di pagi hari! Warna hijau memberikan kenyamanan dan kehangatan yang luar biasa.


ruang tamu


Ini rumah modern menggunakan warna abu-abu dan krem ​​sebagai warna utama untuk ruangan, tetapi menambahkan dinding aksen hijau yang membuatnya lebih nyaman dan cantik.


ruang tamu


Warna cantik dipasangkan dengan sofa putih polos dan aksen kursi yang berbeda.


ruang tamu


Menggunakan warna ringan hijau membuat ruang tampak lebih cerah dan lebih tenang!


ruang tamu


Dari furnitur untuk dekorasi, palet warna yang digunakan ditambah lagi kesederhanaan ruang membuat ruang tamu jenis ini akan menciptakan rasa betah bagi siapa saja.
 

ruang tamu



Dengan melihat beberapa foto ruang tamu yang santai dan menyegarkan diatas, sekarang mungkin anda sudah memiliki ide yang luar biasa untuk menghias ruang tamu anda.