perhatikan dekorasi kamar tidur anak perempuan anda sebaik mungkin

kamar tidur anak perempuan


Banyak informasi yang berguna untuk dekorasi ruang anak Anda. Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk kamar anak Anda, terutama si kecil? Berikut adalah beberapa ide untuk dekorasi ruang putri kecil Anda.

1. Perhatikan warna
Kebanyakan kamar untuk anak perempuan akan lebih coco jika menggunakan warna seperti merah muda atau hijau muda. Selain itu, Anda juga dapat mencoba menggunakan kombinasi dari beberapa warna. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan satu dinding dengan warna merah muda dan dua dinding yang mengapit denganwarna putih.

2. Gaya Dinding
Gaya dinding wallpaper atau stiker dinding yang bisa anda jadikan jalan keluar yang cukup efisien dan mudah bagi Anda. Biarkan anak Anda memilih gaya, gambar, atau karakter favorit untuk menampilkan di kamarnya.

4. Khusus Furniture
Jangan Anda memberikan furnitur membosankan bagi anak Anda. Membuat mereka nyaman dengan memberikan furnitur berbentuk hati dengan warna-warni yang menyenangkan merupakan salah satu rekomendasi yang baik untuk kamar tidur anak perempuan anda.

5. Asesori
Jangan lupa untuk menyertakan berbagai bantal dekoratif yang khas untuk anak Anda. Anda juga dapat menggantung lukisan, jam, dan karpet yang dapat merangsang imajinasi mereka.