2 pertanyaan penting untuk cermin kamar mandi anda nantinya

cermin kamar mandi
Salah satu elemen penting dalam kamar mandi yang sering dilupakan adalah kaca atau cermin. Selain digunakan untuk berkaca, cermin dapat mengubah tampilan ruangan kamar mandi anda. Anda. Dalam menggunakan cermin dikamar mandi, anda harus mempertimbangkan betul-betul tentang cermin yang cocok untuk kamar mandi anda. Berikut adalah 2 beberapa hal yang harus Anda tanyakan pada diri anda sendiri ketika Anda ingin membeli cermin untuk kamar mandi:


Seberapa besar cermin yang Anda butuhkan?

Mungkin ini adalah hal pertama yang harus anda perhatikan. Setidaknya, cermin harus cukup untuk menampung seluruh wajah Anda. Jadi, saat menyikat gigi, mencukur, atau mengenakan make-up, Anda tidak akan mengalami kesulitan. Pada umumnya, bagi mereka yang sudah menikah atau masih hidup sendiri, memiliki kaca yang cukup besar dan bisa menampung lebih dari satu orang cenderung lebih praktis. Sebab, ada waktu dimana lebih dari satu orang akan membutuhkan cermin disaat yang bersamaan. selain itu, hal ini membuat kamar mandi terasa lebih besar. Namun, jangan lupa untuk mengukur daerah cermin Anda. Jangan biarkan Anda membeli sebuah cermin yang tidak dapat dipasang di atas wastafel.


Apakah yang anda butuhkan hanya untuk bercermin ?

cermin kamar mandi
Pertanyaan lain untuk Anda adalah mengenai "dekorasi" kaca kamar mandi. Sekarang, banyak fitur yang dapat membuat kaca kamar mandi Anda jauh lebih canggih dan dapat dikategorikan sebagai cermin "hiasan". Salah satu fitur yang sering digunakan adalah cahaya di sekitar cermin. Lampu di sekitar cermin ini tidak hanya akan menerangi kamar mandi tetapi juga memudahkan Anda ketika mamakai make up. Cermin dengan lampu dapat memberikan efek dramatis pada kamar mandi kecil. Efek ini akan membuat kamar mandi terasa lebih besar dari ukuran sebenarnya. Sementara untuk kamar mandi yang besar, cermin dapat digunakan dalam gaya modernatau bisa juga dengan menggunakan lebih dai satu.