Menggunakan warna kuning untuk kamar tidur anda ?, mengapa tidak

Merah muda bukan satu-satunya warna yang mendukung tampilan yang elegan dan romantis untuk kamar tidur Anda, warna lain seperti kuning juga dapat menciptakan suasana yang sama ketika Anda dapat mengelolanya dengan benar. Dalam artikel ini kita akan membahas cara membuat kamar tidur, elegan kuning cerah minimalis. 


kamar tidur minimalis

Memang benar bahwa kuning jarang diterapkan untuk kamar tidur, karena jenis warna ini agak sulit untuk dicocokkan, selain itu kuning tidak dianggap sebagai warna yang menenangkan yang untuk kamar tidur. Desain arsitektur modern sekarang melakukan upaya untuk menggunakan warna ini pada kamar tidur dan membuatnya menjadi menyenangkan. mereka tidak mengarah pada tampilan norak, melainkan mereka terlihat cantik jika Anda dapat menatanya dengan benar.


kamar tidur kuning


Untuk membuat kamar tidur kuning yang nyaman dilihat, Anda mungkin perlu mempertimbangkan warna yang cocok sehingga ruangan Anda tidak akan terlihat terlalu sibuk. Anda juga bisa menggunakan warna kuning sebagai warna tambahan, disini diartikan bahwa anda menerapkan warna kuning bukan untuk warna utama melainkan hanya pada bagian tertentu saja. anda bisa menggabungkan warna kuning dengan warna butih atau warna-warna netral lainnya, ini akan membuat kamar anda terkesan lembut dan nyaman. 


kamar tidur kuning minimalis


Jika anda berniat menggunakan cat warna kuning sebagai warna dominan, sebaiknya gunakanla warna kuning tua atau warna kuning muda pucat. warna kuning jenis ini akan membuat kamar tidur anda nyaman dimata. Anda juga perlu mempertimbangkan kain untuk tirai dan karpet, karena tiga dari mereka dapat mendukung tampilan kamar tidur anda. Sebuah warna pucat dengan pola geometris akan bekerja sangat baik untuk kamar tidur dengan warna kuning. Untuk karpet, pilihlah warna yang lebih gelap untuk memperkuat suasana kamar tidur Anda. hal ini juga berlaku pada furniatur tempat tidur anda nantinya.


kamar tidur cat kuning

 
Anda tidak harus menerapkan warna kuning untuk semua furnitur Anda, karena ini bukannya akan membuat kamar anda menjadi menarik melainkan hanya akan membuat kesan norak. Selalu menggabungkan warna gelap dan sedikit pucat akan sangat baik untuk setiap dekorasi ruangan rumah minimalis anda.