Denah rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai

Denah rumah minimalis ,- perencanaan tentang bagaimana rumah anda akan dibangun merupakan hal pertama yang harus anda miliki sebelum anda memutuskan untuk mulai membangun rumah minmalis anda. selain memilih desain eksterior yang cocok untuk keluarga anda, memiliki perencanaan desain dengan bekal denah yang sesuai juga menjadi hal yang tidak boleh anda kesampingkan karena dengan adanya dena yang baik, anda akan menghindari resiko terbuangnya baik ruang dikemudian hari.

Membangun sebuah rumah adalah sebuah tujuan untuk jangka panjang, jangan biarkan kesalahan sekecil apapun merusak semuanya. berikut ini adalah kumpulan denah rumah minimalis yang bisa anda terapkan pada rumah anda nantinya. untuk type dan ukuran tidak akan menjadi masalah, anda hanya perlu menyesuaikan skala dan memilih mana bagian yang harus diterapkan dirumah anda.

Denah rumah minimalis 1 lantai

denah rumah minimalis 1 lantai

denah rumah minimalis 1 lantai


Denah rumah minimalis 2 lantai


denah rumah minimalis 2 lantai


Anda tidak harus terpaku pada denah rumah minimalis diatas, jika anda berencana untuk membangun rumah dengan ukuran yang cukup luas, anda bisa menambah bagian-bagian lainnya sesuai dengan yang anda butuhkan nantinya. sebaliknya, jika ukuran rumah yang akan anda bangun cukup minimalis, anda hanya perlu menyesuaikan denah berikut dan menerapkannya kerumah anda. baik itu ukuran, jumlah ruang atau aspek tambahan lainnya.