dinding dapur dengan pola garis yang membuat gaya beda

Rumahomes.com ,- Kebanyakan dapur yang kita lihat memilih untuk menggunakan warna terang seperti krem​​, abu-abu, putih dan ada beberapa yang menggunakan warna-warna berani seperti merah, hijau dan oranye. Tapi dapur tidak harus terlihat membosankan. Ada dapur yang menggunakan gambar untuk dinding mulai dari gambar bunga, garis-garis dan banyak lainnya. ini terlihat baik bahkan ketika dikombinasikan dengan ubin mosaik dan ubin lainnya.

Salah satu cara menambahkan twist yang unik untuk dapur Anda adalah dengan menggunakan garis-garis. Itulah sebabnya kami telah memikirkan memberikan Anda ide-ide desain dapur dengan garis-garis. Anda bisa melihatnya di dinding, di lemari dan bahkan pada splashback tersebut. 


Desain dapur - Nobilia Glassline


dapur modern


Sebuah dapur ungu dan abu-abu tampak hebat dengan dinding bergaris.terlihat sangat modern dan elegan style.

Desain dapur - Bright Kichen


dapur nyaman


Pola bunga pada lemari sudah terlihat sangat menakjubkan tetapi penambahan garis-garis abu-abu pada sisi lain dari dinding meningkatkan tampilan dapur ini.


Desain dapur - Striped Wooden


dapur kayu


Sebuah dapur dengan sentuhan tradisional di lemarinya. Dinding dapur ini memiliki garis-garis halus di atasnya yang terlihat tidak mengganggu mata meskipun penggunaan pola untuk lantai dan ubin mosaik di dinding dekat wastafel dapur.

Anda dapat menambahkan beberapa sentuhan kehidupan dengan menempatkan stripe dinding . Anda dapat melakukannya untuk seluruh dinding dapur Anda atau Anda juga bisa bermain dengan garis-garis hanya pada sebagian dinding saja untuk membuat aksen dinding. Anda juga dapat menambahkan garis di mana saja di interior rumah Anda. Kamar tidur bergaris juga terlihat indah dan nyaman.